Main Internet Dapet Duit, Uang , Doku, Piti hehehe  

Minggu, 16 November 2008

Bunyi Duduk, diam, dapat duit (4-D). kalimat ini sering diidentikkan dengan para pelaku bisnis online, entah apa aje bisnis yang di jalanin.

Hmm…. enak betul yee kalau hanya duduk dan diam kita bisa dapat duit — dalam jumlah banyak lagi! Tapi apakah kenyataannya seperti itu?

Jawabnya : tidak.

Faktanye, slogan 4-D itu sama sekali kagak berlaku, meski kagak 100%. Semua tentu aje butuh proses, semua butuh pengorbanan, dan semua butuh kesabaran. Dan hasil yang akan Anda dapat sesuai apa yang Anda keluarkan — that’s the golden rule of life. Jadi bisa dikatakan mau kagak mau kita harus bekerja keras untuk bisa berhasil dalam bisnis online. Apapun tipe bisnis yang kita geluti.

Faktanye adalah semua bisnis online tidak jauh beda ama bisnis di dunia nyata : ada banyak hal yang harus Anda lakukan untuk bisa sukses dalam dunia bisnis online.

Jika Anda seorang ads publisher, Anda harus memperhatikan traffik situs Anda, Anda harus memperhatikan click-through iklan Anda, Anda harus memperhatikan demografi visitor situs bisnis Anda, dan sebagainya.

Tidak selalu mudah untuk berbisnis online, walau juga tidak selalu susah. Yang jelas perlu usaha yang cukup keras untuk bisa maju dan sukses, kagak bisa hanya duduk dan diam 100 % lalu menunggu uang mengalir ke rekening Anda.

Jika Anda seorang internet marketer, Anda harus memperhatikan sales copy situs Anda, memperhatikan performa list building situs Anda, memperhatikan performa autoresponder-open-rate dari newsletter Anda, dan sebagainya.

Jika Anda seorang paid reviewer, maka Anda harus begini begitu. Jika Anda pemilik jasa web hosting, maka Anda harus begini begitu. Daaaaaaan seterusnya hehehe.

Jadi kalau Anda sekalian selalu membayangkan bahwa dengan berbisnis online Anda bisa duduk-diam-dapat-duit, sebaiknya Anda berhenti mimpi siang bolong sekarang juga, :-)

Jangan malas untuk bekerja, jangan bosan untuk berusaha. Yakinlah bahwa semua yang Anda lakukan akan mendapatkan hasil yang menyenangkan. Semua usaha yang Anda lakukan akan menghasilkan uang yang lebih banyak lagi pada masa panen tiba.

Ingat hukum kehidupan : semua ada nilainye. Dan jika Anda mau membayar mahal, maka Anda bisa mendapatkan barang yang bagus. Harga nggak bohong, begitu selalu kalau kata orang, termasuk nenek moyang ane hehehe.

Sekedar Sharing buat semuanye yang pengen dapetin recehan lewat internet...itung-itung sambil ngeblog mungutin recehan..nih aneh kasih beberapa referensi PTC (alias Dibayar setelah kita mengklik Ads/Iklan mereka dan tinggalin barang 20-30detik)...0.01/ setara Rp 100 lebih (saat ini lho) masuk ke rekening kita :-) hehehe...

Ga cepet kaya sih tapi lumayan itung-itung buat gantiin biaya ngenet kite pade...tul kagak hehehe....

Nih Referensinye :



Jika Anda ingin mengikuti program Paid To Clik alias (PTC) maka di bawah ini saya ada beberapa referensi untuk Anda :



Neo Bux cukup konsisten dalam memberikan Iklan


Dapat Dollar Setiap 30 detik = Klik di sini


IndoPTC adalah PTC dari Indonesia...PTC ini paling menguntungkan untuk yang free User


ThinkBux.com!
ThinkBux punya waktu tunggu hanya 20 detik (dapat dollar setiap 20 detik)



PTC yang satu ini kasih kita free 0.05 Dollar setelah kita daftar



Silahkan di pilih...paling BAGUS pilih semua dan jalankan bersamaan :)

Design by Amanda @ Blogger Buster