Karakter Pria sesuai Zodiak  

Senin, 17 November 2008

Ambil dari blognya bella tapi kayaknya tau dari mana asalnya (kompas.co.id)hehehe.....

Anehnya ga cocok banget ma karakterku...Suerrr deh ah...kuwekkekekekek (lagian ga percaya banget ma ginian

Lelaki Aquarius: Ia berdarah panas, suka melakukan apa pun sesuai keinginan. Jika tak mengerti atau tak bisa mengikutinya, Anda tak akan betah bersama dia dalam waktu lama. Gaya bicaranya blakblakan dan tak pintar berbohong. Ia tak suka orang pesimis, tak punya semangat, dan berotak dangkal. Jangan memancing kecemburuannya karena ia tak akan membuat keributan, melainkan pergi meninggalkan Anda.

Lelaki Pisces: Ia berjiwa sensitif, pendiam, pemalu, dan sangat emosional. Ia bukan orang yang suka melawan arus, dan lebih memilih jalur aman. Bagi dia, dalam hidup yang penting bukanlah cinta melainkan status dan stabilitas. Ia suka perempuan ceria dan cerdas. Jangan menasihati dirinya karena ia tak suka. Ia lebih menghargai Anda mencontohkannya terlebih dulu daripada memberinya kuliah.

Lelaki Aries: Ia dapat terlihat lembut, tapi di dalam hatinya ia orang yang sekeras baja dan tegar. Rintangan kecil tidak akan membuatnya jatuh begitu saja. Keras kepala menjadi ciri dari warga Aries. Pujilah dirinya dan berikan senyuman kepadanya karena itu akan menjinakkannya. Ia cenderung posesif dan lebih menyukai perempuan bertipe ibu rumah tangga.

Lelaki Taurus: Taurus pada umumnya tak suka pada aturan. Ia sangat menyenangi kebebasan. Jika Anda ingin bersamanya, jangan membuat aturan buat dia karena dia akan segera meninggalkan Anda. Ia bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Jika Anda sedang dekat dengan lelaki Taurus, jangan membuka terlalu lebar kehidupan pribadi Anda, tapi buatlah dia penasaran. Ia pasti akan semangat mendapatkan Anda.

Lelaki Gemini: Ia punya kemampuan khusus, pintar berbicara. Saat diberi kesempatan, ia bisa bicara tanpa henti. Ia orang yang tak bisa diam, hiperaktif, dan penyuka kerapian. Ciri menonjol lelaki Gemini adalah sangat pemilih dan gampang bosan. Ia dapat mengubah pikirannya secepat mengganti sepatu. Ia tak menyukai pekerjaan rutin dan sangat sulit menepati waktu. Jika ia datang terlambat bukan karena ia lupa, tapi karena ia selalu berhenti menikmati hal lain yang menarik perhatiannya.

Lelaki Cancer: Inilah lelaki paling sensitif dari semua zodiak. Mood-nya selalu berubah-ubah. Anehnya, justru perubahan inilah yang membuatnya memesona. Ia bukan tipe lelaki pejuang. Ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan keinginannya. Ia paling tak tahan ditolak dan sangat anti dipermalukan. Ia melindungi dirinya sedemikian rupa sehingga terkesan dingin. Bakat Cancer di antaranya kreatif dan imajinatif. Ia menyukai perempuan mandiri, ceria, aktif, percaya diri, dan sopan.

Lelaki Leo: Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Ia dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.

Lelaki Virgo: Ia amat menghargai waktu. Membuatnya menunggu dianggapnya penghinaan. Ia tak suka dikritik. Ia seorang perfeksionis yang romantis, bisa mendaki gunung Himalaya hanya untuk mengatakan ia merindukan Anda. Perempuan yang menarik hatinya adalah yang rapi dan berpenampilan up to date. Ia peduli pada detail, pendiriannya juga teguh, ya adalah ya, tidak adalah tidak, apa pun komentar orang.

Lelaki Libra: Sebagian besar pria Libra berwajah tampan. Bahkan jika wajahnya pas-pasan, tetap terlihat menawan. Sisi gelapnya keras kepala dan sering memulai pertengkaran. Ketika mood-nya baik, ia lelaki menyenangkan. Jika sedang mendung, ia paling suka memancing perdebatan. Secara alami, orang Libra suka berada dalam dunianya sendiri. Tak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia tak suka pada perempuan yang berdandan berlebihan atau pecicilan.

Lelaki Scorpio: Ia sangat sensitif dan mudah terluka. Ia tak pernah memercayai siapa pun kecuali dirinya. Kesabarannya mengagumkan. Ia dapat menunggu beberapa tahun untuk mencapai tujuannya. Ia sangat serius terhadap cinta dan tak akan membuang waktu bersama orang yang tak dicintai. Warga Scorpio terkenal pendendam. Jangan pernah menjanjikan hal-hal yang tak akan dapat dipenuhi karena ia akan terus menagihnya. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tapi tidak ingin Anda menguasai dirinya.

Lelaki Sagitarius: Warga Sagitarius menyukai kehidupan sosial, humoris, dan tak mau ketinggalan tren. Ia benci rutinitas karena membuatnya bosan. Ia bukan manajer keuangan yang baik. Tapi ia bukan orang yang pamrih. Ia suka pujian dan kata-kata manis. Ia suka bepergian dan melihat tempat-tempat menarik. Sagitarius pembenci kewajiban, makanya kata pernikahan membuatnya seperti tercekik. Ia mudah sekali jatuh cinta, terutama pada perempuan manis, lucu, dan berkepribadian kuat.

Lelaki Capricorn: Ia pendengar yang baik dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Berintuisi tajam, bisa menebak apa yang Anda ingin katakan, bahkan sebelum Anda mengatakannya. Wanita selalu datang padanya tanpa diundang. Ia suka lingkungan tenang dan damai. Ia akan memberikan Anda kebebasan dan hanya memantau dari jauh. Ia kekasih sempurna dari semua Zodiak, laki-laki romantis yang akan mengajak Anda berdansa di bawah sinar bulan. Ia takluk pada perempuan rapi dan berpakaian indah.

Design by Amanda @ Blogger Buster